Minggu, 17 Maret 2013

Spirits in UCDE

SEMANGATKU DI UCDE

  Kini hari yang cerah bukanlah lagi mimpiku tapi hari yang cerah itu benar-benar telah ada didepan mataku. Hari berganti hari aku lalui dengan semangat untuk merubah diri. dan mulai aku temukan jiwa seorang entrepreneur sejati, yang tak kenal lelah dalam bekerja dan tak pernah menyerah dalam setiap masalah, sekarang ini aku merasa lebih berani dalam melangkah menuju masa depanku . Rasa percaya diri kini benar-benar ada dalam diriku. Semenjak aku bergabung di UCDE aku merasa bangga dengan diriku yang dulunya aku sangatlah penakut dan minder disetiap aku menghadapi masalah. Tapi sekarang ini aku merasa bisa merubah masalahku menjadi sebuah solusi dan ide .
    
         
Bersama kawan-kawanku yang baru dan juga wawasan yang baru kini pola pikir yang dulunya hanyalah simple dan kurang berinteraksi kini telah berubah menjadi jiwa yang pemberani dan juga berdikari. Aku berjumpa dengan seorang sahabat yg masih aku ingat namanya Yaitu Misi giardi dia memberikan aku banyak wawasan bagaimana cara merubah diri dan juga lebih berpengetahuan tentang seorang Entrepreneur. Akhirnya aku selalu mengikuti apa yang dia katakan padaku dan kini akhirnya aku di kenalkan dengan seorang astor yang baik dan juga berjiwa relawan yaitu Nick Manggo. Aku banggga mengenal mereka semua, semoga kebaikan kawan- kawanku semua mendapat ridho dari Allah SWT.

Terima kasih kawan-kawanku semua, tetep semangat dan tingkatan kwlitas dalam diri kita... Semangat para calon Entrepreneur Indonesia... Kayaooo

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Semangat ,semoga Allah Swt memberimu kekuatan dalam setiap menghadapi tantangan dalam mewujudkan cita-citamu.Kayau...!!!

    BalasHapus
  3. Ok kak makasihh atas dukungannya, Salam Sukses juga dariku.... amiinn

    BalasHapus
  4. semoga tergapai apa yang engkau cita-citakan ya Nayla...

    BalasHapus