Selasa, 09 Juli 2013

" Entrepreneurs Idols "

         Tiba saatnya di tugas yang sangat menghabohkan yaitu tentang pencarian " Entreprenuers idols " ini merupakan tantangan yang sangat seru buat kami, karena kami meresa tertantang untuk lebih berani untuk memperkenalkan diri kita kepada seseorang yang sudah sukses dalam membangun kariernya. Bagi saya ini adalah suatu pelajaran yang sangat berharga dan juga membutuhkan keberanian untuk memperkenalkan diri dan juga untuk mengetahui bagaiman orang tersebut bisa sukses .
        Berkali kali saya coba untuk mencari alamat seseorang yang mana bisa saya membantu saya untuk berinteraksi dan meluangkan waktu untuk saya. Ini tidaklah mudah untuk saya dihadapi karena banyak berbagai kendala yang sering kita hadapi yaitu tentang penyampaian bahasa kita. Seseorang akan menilai bagaimana kita akan bertanya kepada mereka apakah bahasa yang kita sampaikan itu tepat atau tidak. Seseorang akan merasa tersentuh apabila tatacara kita berbicara ini mengena dan juga berlogika bagi mereka. Saya selalu membuat kata kata yang seditail mungkin agar sasaran entrepreneurs saya ini dapat mengerti apa yang saya maksudkan.

        Saya telah mencoba mengirimkan kepada seseorang yang layak bagi saya  dan kepada orang yang tepat kita sebut sebagi seorang entrepreneur. Pada kenyataannya ada beberapa yang terhubung dan mau menjawab pertanyaan saya. Saya merasa sangat bangga sekali dengan pengalam yang saya dapatkan. Saya bisa berkomunikasi dengan baik dan saya bisa menyakinkan kepada mereka bahwa kita ingin tau tentang apa arti dari entrepreneur tersebut.
       Rasanya sesuatu banget bisa berkomunikasi dengan mereka walau sebenarnya hanya beberapa kata tapi saya bisa lega dan bangga ternyata mereka mau menanggapi dan mau mengerti dengan pertanyaan kita. Disini saya bisa terhubung dengan Bp. Tantowi Yahya dia adalah salah seorang anggota Parlemen RI dan juga sebagi salah satu entrepreneur Indonesia yang sukses. Saya bertanya kepada beliau sebenarnya apakah arti dari sebuah entrepreneur menurut beliau... dan dia menjawab pertanyaan saya denga  baik dan juga bahasa yang sangat sederhana. Dibawah ini adalah sebuah penjelasan singkat dari Beliau.

 "Salam, Nayla. Seorang enterpreuneur sebenarnya sederhana. Yaitu semangat untuk mandiri dan perjuangan keras untuk mencapai kemandirian. dan jika bisa tidak mandiri untuk diri sendiri tapi jika bisa kita harus membantu dan bermanfaat untuk orang lain, mulai dari orang terdekat. Semakin banyak kita memberi manfaat maka semakin baik kita bagi sesama manusia dan tuhan".

        Saya sangat bangga mendapatkan jawaban dari beliau rasanya saya telah bisa berinteraksi dengan seseorang yang bisa kita jadikan Mentor dalam membina usaha. Semoga pengalaman saya bisa berinteraksi dengan para mentor saya nanti bisa memberikan saya inspirasi dan juga motivasi saya nanti kedepan.

                                                                                     Salam Entrepreneurs

                                                                                         Nayla Ipunk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar