Senin, 05 Agustus 2013

JR 10 " Bussiness Online "

         Nah... Mulai dibagian sini saya mulai mengolah otak saya menjadi seorang entrepreneurs yang handal. Karena dengan ketekunan dan kejelian dalam berbisnis ini sama juga saya temukan setelah saya mulai mengerjakan toko online saya ini. Berbagai cara saya coba dengan tiada kata lelah dan henti dan juga semangat pantang menyerah yang selalu saya pupuk dalam jiwa saya.
Toko online sudah sangat marak dijadikan sebagai mata pencarian bagi berbagai individu yang ingin menjadi sukses tanpa bergantung pada orang lain. Tentu mereka terlebih dahulu harus mengetahui bagaimana cara membuat toko online. Ini adalah hal pertama yang harus dilakukan dan demi mendapatkan pengetahuan di dalam proses pembuatan toko online, setiap individu yang ingin berhasil dapat terlebih dahulu mendatangi seminar khusus diadakan bagi mereka yang berminat untuk berhasil di dalam mengelola toko online.
Bisnis online meliputi tiga hal yang utama yaitu bisnis penjualan, bisnis periklanan,dan bisnis informasi. Bisnis penjualan berarti mempunyai toko online. Toko online dapat juga disebut eshop, e-store, webstore, webshop dan internet shop. Cara membuat toko online tidaklah mudah mengingat bisnis ini dapat berupa bisnis produk tertentu atau pelayanan dari suatu perusahan retail ataupun pusat pertokoan.
          Ada beberapa manfaat yang dapat kita ambil dalam membuat toko online adalah
  • Meningkatkan Omset penjualan.
  • Menghemat penyediaan tempat usaha.
  • Tidak memerlukan stock barang yang berlebihan.
  • Menghemat tenaga dan juga tidak perlu menggaji karyawan.
  • bisa kita lakukan dimana saja dan kapan saja.
  • Usaha milik sendiri tanpa ada yang memerintak kita.
Dan masih ada lagi manfaat manfaat yang bisa kita ambil manfaatnya. Dengan demikian saya juga sangat tertarik dengan bisnis online yang saya pelajari dan ingin saya kembangkan saat ini. dengan mengunjungi web toko online saya ini http://naylasofaonline.blogspot.hk/, Harapan saya dengan cara online inilah akan dapatmembantu saya dalam pengembangan bisnis yang akan saya jalankan nantinya. Karena sebagai calon pemula bisnis kita harus pandai dalam menagement strategi keuangan kita akar tidak membuat ancaman dalam usaha. Terima kasih UCEO karena engkaulah yang membuat aku mengerti tentang dunia bisnis yang begitu luas dan sanagt memberikan inspirasi untuk masa depanku.

                                                                                             Salam Entrepreneurs
                                                                                             Nayla ipunk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar