Jumat, 30 Agustus 2013

JR 1 MER Batch 1 " Ruang Lingkup MER "

   
Sebuah perjalan yang sangat indah dalam hidupku, setelah saya menyelesaikan pembelajaranku di PER Batch 3, Kini aku telah memasuki kelas baruku yaitu kelas Management Entreprenuer Ritel Batch 1. Disini aku telah mengenal banyak hal yaitu tentang karakter dari kawan kawan yang  hadir membawa warna tersendiri dari adat istiadat yang berbeda. Paling tidak pengalaman itu telah memberikan aku satu wawasan yaitu tentang Karakteristik. Aku suka berbagi dengan kawan kawanku. dan juga aku suka bercanda dan juga belajar bersama disini. Bagiku " Berbagi itu Indah ". Semoga semua ini membawa manfaat  bagi saya dan kehidupan saya kelak jika aku pulang ke tanah air. Aku selalu mengajak kawanku untuk selalu berbagi tantang hal hal yang benar walau kadang aku sendiri agak bandel sihh... tapi semua itu tak pernah membuat aku berpikir untuk berbalik arah dari kawan kawanku. Setelah aku memahami ternyata aku berjiwa sosialisasi yang tinggi... Ciyeeeee... bukannya aku memuji nii tapi aku selalu melihat semua yang aku kerjakan. Ahayyy.... Lebay dehh... bukan masalah itu yaa.. tapi jujur dalam hatiku aku sangat peduli dengan kawan kawanku disaat kita saling bersama, apalagi dalam halkekompakan dan belajar, saya paling takut kalau kawan kawan di sekelilingku  merasa minder dan merasa nggak bisa... Aduhhh... ini yang selalu membuat aku nangis gulung gulung. Aku ingin kita semua maju kawan... Ayoo belajar bersamaku ayooo...
         Nah saat ini aku telah mulai beranjak di bangku ku yang baru bersama teman teman yang baru juga. Aku akan berusaha dan lebih bersemangat lagi tentunya. Iya... aku akan lebih bersemangat lagi, aku sangat suka belajar bersama, karena aku akan tau apa yang ada di diri masing kawan kawanku yang baik dan juga bersahaja. setidaknya ilmunya Nular donng... asikkk... Terima kasih UCEO, Kau antarkan aku  ke gerbang ilmu pengetahuan yang lebih luas lagi. Selamat datang kelas baruku MER Batch 1 2013,

Salam entreprenuers

Nayla Ipunk
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar