Jumat, 27 September 2013

"Entrepreneurs Ciputra Way 2013"

      
Saya sangat terkesan sekali dengan pembelajaran yang saya dapetkan di Universitas Ciputra. Hingganya aku sangat ingin sekali menjadikan semua ini sebuah pelajaran kehidupan yang mana ini adalah awal aku menjadi seorang entrepreneur.
        Kesungguhan yang berawal dari Niat dan kemauan yang tulus akan membawa kaidah dalam kehidupanku kelak. Ya Tuhan berkatilah diriku dengan akal yang sehat serta luruskan tujuan hidupku. Semoga dengan pembelajaran ini aku bisa membuka mata bahwa yang benar itu nampak benar. Dan melatihku menjadi manusia yang bijak dalam berpikir. Amiinnn.. I Love UCEO. Agar kita semua tau tentang pembelajaran yang sangat berharga ini silahkan kunjungi http://nayla-ecw-2013.blogspot.hk/ .
Semenjak aku memasuki sekolah ini ternyata Mindset saya berubah drastis yang dulunya kurang memperhatikan tentang pentingnya ber entrepreneur sekarang ini SAYA HARUS MENJADI SEORANG ENTREPRENEUR.
Wahhhh ini sangat Luar biasa sekali... saya tidak menyangka ternyata semangat itu benar benar sangat mempengaruhi pola pikir dan juga jiwaku. Aku akan menjadi manusia yang lebih baik lagii yahhhh itu harus dan harus... Ini adalah bukti cintaku pada Negri. karena akulah anak negri, aku ingin segera pulang dan berkembang bersama anak Negri, Aku cinta dengan Indonesiaku... Yahh... aku harus segera wujudkan semua itu..Terima kasih UCEO

Salam Etrepreneur

Nayla Ipunk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar